Selasa, 18 Desember 2012

kopi.................

aku dan segelas kopi telah menjadi satu bagian yang hampir saja tak bisa di pisahkan lagi.
oleh karena itu,di setiap hari-hari ku selalu saja bercengkrama dengannya,,,
nggak tahu kenapa,aku telah benar-benar jatuh hati padanya.bukan hanya sekedar ocehan tapi telah menjadi rutinitas aktif yang ku lalui tanpa pernah ku sadari.
andai kata darah ini bisa menghitam karena mengkonsumsinya,maka ku yakin saat ini,darah ini telah berubah menjadi warna hitam yang mengental..........................hohohoho !!!!

oh iya,kopi pun perlahan mengajari ku banyak hal,tentang kesetiaan,persaudaraan,cinta dan kasih sayang.
aku mulai dari hal yang paling pertama......................
kesetiaan ya...kesetiaan !!! seseorang yang benar-benar mengerti tentang rasa yang di tawarkan oleh setiap tetes dalam secangkir kopi,maka ia tak akan pernah berpaling lagi dari minuman tersebut.mengapa ?
karena kopi memiliki candu alami yang di tawarkan sejak ia di kenal di muka bumi ini.rasa alami yang sekali masuk ke dalam tenggorokan maka ia akan mengental bersama aliran darah.right,,,,?

yang ke dua,,,,,,so pasti persaudaraan !!!! setiap kali ngumpul bareng ama teman-teman,uda pasti secangkir kopi menjadi penghangat susana............cerita uda pasti seru dong !!!!! nggak percaya,coba aja sendiri ?

ehm......yang ke tiga !love atau menurut bahasa kita "cinta",,,,ce ile !!!! why ?
ya iyalah,kopi yang paling nikmat adalah kopi yang disajikan dari seduhan-seduhan cinta.dan uda pasti rasanya buat hidup lebih hidup.........mantap cong !!!!!

yang terakhir,,,,,,,,,,,,hem......kasih sayang !! asyiek'e........
ini bagian yang paling menarik buat ku.karena setiap kopi yang ku teguk semua berasal dari tanga-tangan orang yang mengasihi ku.saat di rumah,kopi ku pun uda menunggu sebelum mata ini sempat terbuka.
tahu buatan siapa ?
iya,,,,,buatan Ibunda yang tercinta !!
saat berkunjung kerumah kerabat,teman,saudara atau siapa saja,kopi selalu saja di buat oleh kerelahan hati si pemilik kopi.aku tahu itu,walau setiap kopi yang di sajikan untuk tak pernah ngomong...................
tapi aku tahu dari rasa yang keluar dari asapnya yang menyebar hingga ke hidung ku....


kopi....ya kopi !!!!! bagi ku adalah sesuatu yang ril !!!!
so,,,,,mari kita ngopi bareng ...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar